Minggu, 18 September 2011

My First Blog??

Kenapa saya pake judul di atas? Pengen berbagi aja dan sekalian review,karena sebenarnya ini bukan blog pertama saya,ini blog ketiga!! hehe
Jadi,jawabannya...NO!!! It's not my firs blog.

Jadi ceritanya,dulu pas kelas 2 SMA sudah bikin blog tapi cuma untuk memenuhi tugas TIK dari pak Abi,guru TIK saya waktu itu. Ga ada isinya hehe...
Terus,baru2 ini saya bikin blog lagi gara-gara di kosan lg demam bikin blog..dan lagi2 ga saya isi sama sekali sampe lupa sama password sendiri hahaha..:p
Dan alasan dari semua keGEJEan blog2 sebelumnya adalah, saya bingung mau isi apa???!!
Akhirnya saya bikin blog baru ini dengan nama "The Other World". Kok milih nama ini? Soalnya, insyaAllah isi dr blog ini nantinya tentang sisi lain saya.Bukan bukan...bukan berarti saya berkepribadian ganda, tapi blog ini akan saya isi tentang curhatan2 ato cerita2 tentang My Hobbies and Interest yang tidak semua orang tau,tp banyak yang tau #halah  :p
Nanti insyaAllah,mungkin saya mau bikin blog lagi yg isinya tentang sisi saya yg lain,tentang hal2 yg sedikit serius.:)

Sekian dulu tulisan pertama saya,doakan supaya saya tetep diberi pencerahan untuk tetep nulis di blog ini.
ENJOOOOOOY...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar