Minggu, 18 September 2011

Dimaz Muharri's Birthday

Kemarin,17 September 2011 adalah ulang tahunnya my idol, "Dimaz Muharri" CLS Knights #17. Happy Birthday bang...:)
Uda lama banget sebenernya rencanain bikin surprise buat dia..tapi emang dasar aku aja yg talkpassive, jadi aku simpen dulu di dalem otak dulu,lahian blom ada konsep mau kayak gimana konsep surprisenya. Yang pasti Uda terpikir bakal bikin kue ultah spesial buat bang Dimaz dan pastinya kasih kado.
Dan ternyata Zhi (temen dr Knights Society) ngrencanain bikin surprise jg buat ultah bang Dimaz. Wah, makin rame dong..:)
Awalnya mau bikin kue sendiri,tapi karena ga sempet akhirnya kuenya beli,tapi hiasannya tetep aku bikin sendiri. Hiasan itu dari fondant,yg dibentuk sedemikian rupa jadi bentuk bang Dim lagi pegang bola basket dan ada sepeda Fixie yang (lumayanlah) mirip sama aslinya :D Nih hasilnya:


Jadi ceritanya, H-1 aku mulai bikin hiasan kuenya...eh,selesainya baru besok paginya. Sampe berangkatnya kesiangan. untung aja mb Rina berbaik hati kasih tumpangan mobil buat ke GOR. Jadi,telatnya ga kebangetan hehe. Mb Rina jemput barengan sama mas Chandra (curiga nih hehe. ). Sampe disana sudah ada Zhi, Karin, mb Linda, & Fariz. Dan ternyata bang Dimaz baru naik,mau mandi. Kita nunggu di ruang satpam yg berubah jd ruang siap2 kita,siapin kado dan kue.

Akhirnya bang Dimaz turun jg,dan bilang MAKASIH!!! Yah,uda bukan surprise lagi deh :( Karena angin yg terlalu kuat,akhirnya kita disuruh masuk dan pesta dilanjutin di kantin. Didalem ada perempuan cantik banget,dan uda kukira itu pasti muma (panggilan sayang bang dim buat kak Selvi,pacarnya). Dan bang Dimaz bilang "Oh iya kenalin,ini bojo...:D" Wiik,bahasane suroboyo bener bang haha. Muma itu pemalu bgt,dia ga mau difoto,tapi berhasil setelah kita rayu2 hahaha.
Acara dilanjutin tiup lilin dan potong kue..kue bikinanku!! Bangga rasanya...:) Kata bang Dim, "Iini siapa yg bikin? Ada fixinya lho.." Terus muma jg bilang lucu gitu kuenya,dan dia bilang suka karena hiasannya rasanya manis...aaah makin melayang deh :)
Akhirnya,setelah makan2 kue...sekarang waktunya buka kado.Kado pertama yg dibuka dari aku lho..:D Terus kita foto bareng deh,sama kadoku jg. Di sela2 ngobrol,bang Dim sering mainin iniatur sepeda fixie dariku hehe :) semoga bang dim suka deh sama kadoku yg sederhana ini.


Setelah lama ngobrol akhirnya kita pulang untuk memberi private time buat "pupa & muma". Kasihan,muma dateng td malem jam 00.00 lho...:)
Hmm moga2 ini jadi salah satu Birthday Party yg ga dilupain bang Dim. Sekali lagi, "Happy Birthday bang Dim...!!!" :D


*) Foto2 akan menyusul ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar