Senin, 31 Oktober 2011

Seminar Gizi+My Birthday+Denny Sumargo (23/10/11)


Apa ya hubungannya ketiga hal di atas?? Yang pasti sangat istimewa buatku.
Jadi tanggal 23 Oktober 2011 kemarin, adalah hari ulang tahunku. Dan di hari itu pula, diadakan Seminar Gizi 2011. Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahunnya. tahun ini kami membahas tentang Sport Nutrition, dg tema "Choose Your Food,Boost Your Sport Energy".
Nah,kebetulan Guest Star yang kami undang adalah Denny Sumargo, atlet basket profesional dr Garuda Speedy Bandung (dulu Garuda Flexi Bandung).
Temanku dr humas yg bagian menghubungi pihak Densu,Ela,jauh2 hari dia bilang kalo pengen cari orang lagi buat temenin dia pas jemput kak Denny ke Juanda. Soalnya, dia perempuan sendiri (Avo,kak Denny,pak Tyo -Manager-). Mendengar itu, aku langsung menawarkan diri dengan suka rela mau nemenin dia..:D
Alhamdulillah,ternyata aku dapet shift pas sesi 3,sesinya kak Denny. Jadi,dr pagi sampai siang aku off,dan diijinkan kordiku,si Mega,untuk ikut jemput kak Denny ke Juanda.
Kebetulan kak Denny jg barusan ultah,11 Oktober lalu. Jadi sekalian deh siapin kado buat dia,mumpung bisa ngasih langsung..:)
Minggu jam 6 pagi,kita bertiga berangkat dari Malang ke Juanda untuk menghindari macet di Porong. Alhamdulillah lancar, jam 07.30 kita uda sampai di Juanda. Kita nunggu kira-kira 1 jam, karena pesawat yang mereka naiki landing jam 08.25. Pas mereka uda keluar, Ela ngobrol2 sama pak Tyo, akunya ngobrol sama kak Denny. Dia cerita klo td malem abis shootong film dan jd host sepak bola di TVOne. Terus langsung berangkat ke Malang,dan belum istirahat sama sekali!! Dan sepertinya setelah pulang dr Malang,malemnya langsung shooting lagi..o_O. Kak Denny juga cerita sedikit tentang filmnya...It's secret guys,tanya orangnya langsung aja ya hahaha...;)

Karena blm istirahat sama sekali,akhirnya tidur di mobil.
Di sepanjang perjalanan, kak Denny tidur nyuuuuennyaaakk banget,bener2 kecapekan dia..:( Sebelum ke Kampus, kita mampir dulu ke rumah singgah, rumahnya Sekar. Di situ kita makan siang dulu, sambil ISHOMA dan bersih diri. Nah, pas lagi nonton tv,tiba2 kak Denny nanya, "Siapa yang namanya Ahada Amilila?" Aku angkat tangan. "Lagi ulang tahun ya?" katanya. Aku kaget, sekaligus ga percaya..tau dari mana? "Kapan? Hari ini?",pak Tyo nimpali. Aku yang masih agak ga percaya,cuma bisa jawab pendek,"Iya pak" sambil senyum sendiri hahaha :D "Sini..happy birthday ya.."kak Denny ngasih ucapan selamat sambil salaman. Satu rumah jd heboh deh hehe :)
"Waduh,aku ga bawa kado nih buat kamu" kata kak Denny. "Hehehe gak papa kak, aku yang ada kado buat kakak. Kan kak Denny juga baru ultah.." jawabku. Hadiah yang uda kusiapin kukasih ke kak Denny,sambil ngasih ucapan..secara langsung lho..hehe :p Setelah itu, kita,terutama aku,langsung memanfaatkan moment untuk foto-foto..soalnya klo ntar sudah di lokasi seminar kayaknya ga mungkin lagi.

"Nih,yg lagi ultah..."

Rame-Rame (kiri: sekar, aku,kak Denny, Avo)

Akhirnya kita berangkat menuju lokasi Seminar, gedung Widyaloka. Mumpung orangnya uda seger, aku ajak ngobrol deh kak Denny nya. Kita ngobrolin tentang basket dan ahli gizi di dunia atlet,terutama basket. Di sini,aku sedikit curhat kalo aku punya cita-cita jadi  ahli gizi untuk atlet basket, dan di-AMIN-i sama kak Denny!! Waaahh...:D
Nah,sampai di Widlok sudah diduga, suasana langsung heboh. Baik dari panitia sendiri, peserta, bahkan dari pihak sponsor. Mereka pada pengen foto bareng. Kasihan, padahal kak Denny.nya masih keliatan capek. Untung aja tadi udah foto secara eksklusif hehe...:)
Aku sendiri langsung sbersiap di dalam hall untuk jd asisten clicker pas sesi Denny Sumargo. Lagi-lagi deket sama kak Denny nih, soalnya posisi dudukku pas di belakangnya hehe..
Begitu ornagnya masuk hall, uda bisa ditebak, peserta langsung heboh :D Seminar plus tanya jawab berjalan lancar,fun,dan interaktif. Kira-kira dalam satu jam sesi 3 selesai dan ditutup dengan penyerahan souvenir. Begitu selesai,kak Denny langsung balik ke Juanda, soalnya di Jkt udah ada jadwal shooting yang menunggu.
Aku sebenernya pengen ikut nganter ke Juanda lagi, tapi aku harus bersikap profesional, karena tugasku di dalem hall masih belum selesai..
Aku cuma nitip binder ke Ela buat ditandatangani kak Denny...Alhamdulillah dapet...:))

"Good bye Malang,see you later"
 Complete sudah hari ini. Seminar Gizi suskses, ketemu Denny Sumargo, ngasih kado langsung, dan diucapin Happy Birthday sama kak Denny juga secara langsung! :)
Oya,ketambahan juga dpt ucapan Happy Birthday dr pemain-pemain CLS Knights dan dr CLS.nya jg lewat twitter...:D
What a beautiful day...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar